Daftar 6 Pemain Baru Arema FC Menyambut Kompetisi Liga Indonesia

- 13 Mei 2023, 01:56 WIB
 Arema FC
Arema FC /

KABAR MESUJI – Pada kompetisi Liga Indonesia musim 2023/2024 Arema resmi mempunyai 6 pemain baru.

Dilansir dari antara.com, Manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andreas kini tengah mengatakan bahwa ini akan membawa semangat tersendiri.

“Hari ini kita secara resmi mengumumkan enam pemain lokal yang baru bergabung untuk kompetisi 2023/2024. Banyak wajah baru, kami berharap semoga memberikan semangat tersendiri untuk Arema FC di musim depan,” kata Wiebie seperti dimuat Antara, Jumat (12/5/2023).

Baca Juga: Barcelona Vs Betis: Hasil Akhir Pertandingan Dengan Skor 4-0

Pemain Baru Arema FC

Adapun nama-nama pemain baru adalah, Flabio Soares asal Nusa Tenggara Timur yang sebelumnya memperkuat Putra Delta Sidoarjo, Hamdi Sula asal Maluku Utara yang merupakan mantan pemain PSMS Medan dan Samuel Balinsa asal Papua dengan klub sebelumnya Persewar Waropen.

Kemudian, tiga pemain lainnya adalah Rifad Marabessy yang merupakan pemain kelahiran Tulehu, Maluku, Rendra Teddy asal Putra Delta Sidoarjo dan Fardan Harahap yang merupakan mantan pemain PSMS Medan. Komposisi tim juga akan dirampungkan, termasuk mendatangkan sejumlah pemain asing.

Baca Juga: Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Dibuka Kamis Besok

“Tentu saja komposisi tim akan segera dirampungkan, termasuk komposisi pemain asing,” katanya.

Ia menambahkan, manajemen Singo Edan cukup optimistis bahwa dengan masuknya pemain-pemain baru tersebut dan berkolaborasi dengan pemain-pemain senior mampu mengangkat prestasi Arema FC untuk lebih baik di musim depan.

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x