Kominfo Blokir Paypal, Steam, dan Beberapa Situs Resmi, Warganet Marah

- 30 Juli 2022, 17:51 WIB
Kebijakan Pendaftaran PSE Tidak Diindahkan, Kominfo Resmi Blokir Beberapa Situs Ini!
Kebijakan Pendaftaran PSE Tidak Diindahkan, Kominfo Resmi Blokir Beberapa Situs Ini! /Tangkapan layar situs Steam

Kabar Mesuji – Pada pagi hari tadi tepatnya tanggal 30 Juli 2022 warganet di kejutkan tentang beberapa situs yang tidak bisa di akses dikarenakan situs-situs tersebut di blokir oleh kominfo

Warganet, terutama para pengguna Paypall dan Steam sangat marah di karenakan paypall banyak di gunakan masyarakat Indonesia untuk mereka bekerja sedangkan Steam adalah situs untuk bermain game Steam tersebut merupakan toko online yang di mana para penggunanya bisa membeli game-game yang tersedia di sana.

Banyak warganet kesal di karenakan mereka sudah menghabiskan banyak uang di Steam untuk membeli Game beserta DLCnya.

Warganet marah kepada kominfo dan meberikan banyak komentar negative tentang kominfo di media sosial seperti di Twiter dan sebagainya.

Pada hari ini 30 Juli 2020 terutama di Twiter tagar #Blokirkominfo menjadi trending dan menjadi pembahasan utama oleh warganet.

Baca Juga: Kominfo: Malam Ini Amazon Hingga Yahoo Akan diblokir

Di kutip dari salah satu pengguna twitter dengan nama akun @fiar098 dalam cuitannya berikut

“Layanan internet harusnya gaboleh dipegang sama kominfo lagi selama yang masih duduk disana para boomer ***** asal blok gajelas. Akses buat main game lewat steam, epic, dll aja di blokir masa paypal juga ikutan, banyak loh yang nyari duit lewat paypal.”

Mengundang banyak komentar yang berisikan tentang kekesalan mereka kepada kominfo yang memblokir situs situs resmi yang banyak di gunakan untuk mereka bekerja ataupun mencari hiburan di internet seperti bermain game.

Halaman:

Editor: Devi Purwanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x