Cristiano Ronaldo Tak Mau Menanggapi Serius Tentang Rumor Transfernya, Hanya Satu Kata Ini

- 19 Juli 2022, 16:36 WIB
Cristiano Ronaldo Acuh dengan Rumor beredar Tentang Transfer Pemain
Cristiano Ronaldo Acuh dengan Rumor beredar Tentang Transfer Pemain /

KABAR MESUJI – Cristiano Ronaldo tidak berminat untuk memberikan tanggapan satu rumor tertentu tentang masa depannya.

Cristiano Ronaldo Ronaldo mengeluarkan tanggapan satu kata untuk spekulasi transfernya.

Ketika kisah berlanjut tentang usahanya untuk keluar dari Manchester United, Cristiano Ronaldo telah menutup satu rumor khusus mengenai pilihannya untuk klub baru.

Cristiano Ronaldo telah berlatih di Portugal daripada bergabung dengan skuad Manchester United untuk tur pramusim mereka di Thailand dan Australi.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Diincar Club Arab, Dengan Tawaran Gaji Rp3,7 Triliun

Setelah mengatakan kepada klub Old Trafford bahwa dia sangat ingin pindah untuk bermain sepak bola Liga Champions musim depan.

Laporan sejak itu mengklaim bahwa pemenang Ballon d'Or lima kali itu telah ditolak oleh klub-klub seperti Chelsea, Paris Saint-Germain dan Bayern Munich setelah agen Jorge Mendes menawarkan jasanya.

Sebuah laporan baru-baru ini muncul di tanah air Cristiano Ronaldo yang menunjukkan bahwa dia bisa membuat perubahan mengejutkan ke klub masa kecilnya Sporting Lisbon - di mana dia memulai karir profesionalnya sebelum pertama kali pindah ke Manchester United saat remaja.

Outlet berita Sport TV Portugal membagikan unggahan media sosial yang tampaknya menunjukkan mobil milik Ronaldo di tempat parkir Estadio Jose Alvalade, yang merupakan stadion kandang Sporting.

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah

Sumber: RT News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x