Cristiano Ronaldo Menemui Para Petinggi Manchester United Guna Membahas Masa Depannya

- 28 Juli 2022, 13:00 WIB
Cristiano Ronaldo mendatangi para petinggi Manchester United
Cristiano Ronaldo mendatangi para petinggi Manchester United /Kolase Caughtoffside

KABAR MESUJI - Cristiano Ronaldo sengaja mengadakan pertemuan dengan beberapa petinggi MU salah satunya adalah Carrington, Erik ten Hag dan Manajer legendaris Sir Alex Ferguson pada Selasa 26 Juli 2022 kemarin.

Adapun pertemuan antara Cristiano Ronaldo dan juga para petinggi jajaran Manchester United ini membahas tentang kelanjutan masa depan Cristiano Ronaldo. Ronaldo datang ke sana ditemani dengan Jorge Mendes, selaku agennya.

Artikel ini sebelumnya sudah pernah tayang di Pikiran-Rakyat.com dengan judul: Cristiano Ronaldo Kasih Solusi Perihal Masa Depannya di Manchester United: Minta Putus Kontrak Lebih Awal?

Kabar ingin pindahnya Ronaldo dari Manchester United disinyalir karena kegagalan MU tampil di Liga Champions musim ini.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Tak Mau Menanggapi Serius Tentang Rumor Transfernya, Hanya Satu Kata Ini

Sikap United sejak awal adalah bahwa Ronaldo tidak untuk dijual dan situasi ini menjadi tambah mudah buat MU karena kurangnya minat pada sang striker.

Tapi Ronaldo dilaporkan memberikan opsi diluar dugaan. Dikutip dari Mirror, pria asal Portugal itu meminta United untuk memutus kontraknya yang masih tersisa satu tahun lagi.

Menurut The Mail, Manchester United dengan cepat menolak keinginan Ronaldo dan mengingatkannya bahwa dia tetap menjadi bagian dari rencana tim.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Diincar Club Arab, Dengan Tawaran Gaji Rp3,7 Triliun

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x